Jasa Pijat Panggilan Pontianak 24 Jam Murah

Jasa Pijat Panggilan Pontianak 24 Jam Murah

Posted on

Gomassageindonesia.com – Keterbatasan waktu di tengah padatnya aktivitas sehari-hari menjadi alasan utama banyak orang memilih memakai jasa pijat panggilan Pontianak. Pertimbangan lainnya, karena banyak keuntungan yang bisa diperoleh jika memesan layanan ini. Salah satunya yaitu tarif terapi massage relatif murah.

Jasa Pijat Panggilan Pontianak 24 Jam Murah

Apa saja Hal yang Mempengaruhi Tarif Jasa Pijat Panggilan?

Sejauh ini mungkin banyak orang yang bertanya-tanya kenapa tarif layanan massage begitu murah?. Perlu dipahami bahwa manajemen jasa pijat panggilan menentukan besaran harga terapi dengan memperhitungkan beberapa hal berikut ini:

1. Jenis Pijat

Salah satu hal yang mempengaruhi besaran tarif sebuah terapi yaitu jenis massage. Setiap pijatan mempunyai tindakan berbeda-beda. Pada prinsipnya semakin sulit dan banyaknya tindakan akan sebanding dengan harganya.

Beracuan pada prinsip tersebut, terapi refleksi menempati urutan paling murah dibanding jenis lainnya. Hal ini karena tindakan yang dilakukan dan fokus titik pijatan tidak terlalu banyak yakni terletak di area tangan, kaki dan kepala.

Jenis pijat dengan tarif paling mahal sejauh ini ditempati oleh body massage tradisional dan Shiatsu. Pasalnya, tindakan yang dilakukan pada terapi tersebut cukup berat dengan fokus area pijatan sangat luas yakni mencakup seluruh bagian tubuh.

2. Jenis Massage Oil

Selain jenis pijat, hal lain yang mempengaruhi perbedaan tarif sebuah terapi juga dipengaruhi karena tipe massage oil. Semakin bagus kualitas minyak oles dan harganya cukup mahal, tentu akan berdampak pada besaran biaya.

Jasa pijat panggilan menyediakan banyak jenis massage oil dengan kualitas bertingkat. Mulai tarif yang paling murah yaitu minyak Kelapa, Zaitun, Almond, Biji Aprikot, Jojoba serta masih banyak lainnya. Customer dapat secara bebas memilih minyak oles sesuai keinginan dan selera.

Terapi dengan tarif paling mahal biasanya karena customer memilih massage oil murni yang terbuat dari bahan-bahan alami dan memiliki kandungan nutrisi sangat banyak, sehingga memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh serta kecantikan kulit.

3. Jenis Aromaterapi

Aromaterapi merupakan salah satu bahan yang digunakan selama proses massage berlangsung. Penggunaan wewangian tersebut bertujuan supaya membuat ruangan menjadi lebih nyaman, sehingga customer merasa rileks.

Sama halnya dengan massage oil, jasa pijat panggilan Pontianak juga menyediakan berbagai jenis aromaterapi. Masing-masing tipe mempunyai kualitas serta manfaat berbeda yang secara tidak langsung juga mempengaruhi harganya.

Mahal atau murahnya tarif terapi tergantung dari jenis aromaterapi yang dipilih dan digunakan customer. Semakin bagus kualitas serta sulit didapatkan, maka harganya pun juga lebih tinggi, begitu pula sebaliknya.

4. Kriteria Terapis

Kriteria terapis juga memberikan sumbangsih terhadap penentuan tarif terapi massage. Dalam hal ini, prinsinya semakin tinggi kompetensi dan kredibilitas yang dimiliki oleh tukang pijat maka ongkos jasanya pun juga lebih mahal.

Jenis kelamin juga menjadi salah satu kriteria terapis yang ikut andil menentukan besaran tarif sebuah terapi. Umumnya, ongkos tukang pijat wanita relatif lebih mahal dibanding laki-laki. Alasannya, karena perempuan dianggap lebih luwes dan terampil melakukan massage.

Selain kompetensi dan jenis kelamin, umur tukang pijat juga menjadi salah satu penentu tarif sebuah terapi. Prinsipnya, terapi dengan rentan usia 23 hingga 30 ongkos jasanya relatif lebih mahal karena punya banyak pengalaman dan tenaganya masih kuat.

5. Rangkaian Perawatan

Tarif sebuah terapi juga ditentukan dari serangkaian proses yang dilakukan. Jasa pijat panggilan menawarkan berbagai paket layanan. Setiap menu didesain khusus untuk mengatasi gejala atau gangguan kesehatan dengan tahapan perawatan berbeda-beda.

Penentuan tarif terapi menggunakan indikator ini memakai prinsip semakin lengkap rangkaiannya maka biayanya pun juga mahal, begitu pula sebaliknya. Jika tindakan yang dilakukan oleh terapis tidak terlalu banyak tentu ongkosnya lebih rendah.

Perhitungan tarif seperti itu adalah hal sangat wajar, karena semakin lengkap perawatan pilihan customer tentu tindakan yang diberikan oleh terapi bertambah banyak dengan beban biaya operasional untuk membeli perlengkapan massage lebih besar.

6. Durasi Pijat

Durasi pijat juga menjadi poin penting yang menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan tarif sebuah terapi. Prinsipnya semakin lama proses layanan massage dilakukan tentu ongkos jasanya juga bertambah banyak, begitu pula sebaliknya.

Oleh sebab itu, jasa pijat panggilan menawarkan beberapa jenis massage dengan durasi yang berbeda-beda. Hal ini dilakukan agar memberikan keleluasaan kepada customer untuk memilih layanan sesuai kepemilikan budget.

Pilihan durasi yang ditawarkan oleh jasa pijat panggilan yakni mulai dari 30, 45, 60, 90 hingga 120 menit. Tujuan dilakukan hal seperti ini selain membuat customer lebih mudah memilih layanan sesuai budget juga mempermudah pelanggan untuk melakukan terapi dengan waktu senggang yang dimiliki.

7. Waktu Pemesanan

Hal penting berikutnya yang menjadi pertimbangan bagi manajemen untuk menentukan tarif sebuah terapi yakni didasarkan pada waktu pemesanan. Terdapat jam-jam favorit bagi orang-orang melakukan terapi pijat contohnya seperti weekend, malam hari serta momen libur panjang.

Umumnya jasa pijat panggilan akan mengenakan tarif layanan lebih mahal di momen tertentu, seperti libur panjang atau weekend. Alasannya, karena minat dan permintaan customer cukup tinggi untuk melakukan terapi saat senggang, sehingga hal ini momen menguntungkan.

Prinsip penentuan tarif seperti ini adalah hal wajar dan banyak dilakukan oleh pebisnis dengan tujuan meraup laba lebih besar. Intinya, semakin banyak orang yang membutuhkan layanan maka ongkos jasa tersebut cenderung akan dinaikkan.

8. Jumlah Fasilitas

Besarnya perhitungan tarif sebuah terapi tidak bisa lepas dari jumlah fasilitas yang dinikmati customer. Prinsipnya semakin banyak penawaran layanan tentu hal itu akan berbanding lurus dengan ongkos jasa, begitu pula sebaliknya.

Memperhitungkan prinsip tersebut, jasa pijat panggilan merancang beberapa menu dengan jumlah fasilitas yang berbeda-beda. Desain seperti itu dibuat agar terdapat banyak pilihan paket sehingga memudahkan customer untuk memilih sesuai kondisi kantong.

Bukan hanya itu saja, rancangan tersebut dibuat supaya menambah motivasi dan minat masyarakat agar memesan layanan jasa pijat panggilan, dengan pertimbangan uang yang dimiliki cukup untuk membayar jasa massage tanpa perlu merasa terbebani.

9. Promo

Hal terakhir yang ikut andil memberikan perbedaan atau perubahan tarif sebuah terapi yaitu promo. Biasanya pihak manajemen membuat program-program khusus dengan berbagai bentuk untuk memperingati momen-momen tertentu.

Bentuk promonya sendiri beragam, mulai dari diskon, cashback, voucher belanja serta masih banyak lainnya. Program permainan harga ini didesain secara khusus untuk menarik minat masyarakat supaya melakukan terapi massage dengan memesan jasa pijat panggilan.

Faktanya, promosi seperti diskon dan cashback terbukti cukup efektif untuk menarik minat masyarakat. Alasannya karena customer merasa diuntungkan sebab bisa menikmati layanan massage dengan fasilitas sama namun hanya perlu membayar harga lebih murah dibanding tarif normal.

Itulah beberapa hal yang mempengaruhi perbedaan tarif terapi dari jasa pijat panggilan Pontianak. Semoga dengan ulasan singkat ini dapat menambah pengetahuan dan bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan sebelum memilih layanan massage sesuai kebutuhan serta keinginan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *