Pijat Panggilan Medan
Pijat Panggilan Medan

Pijat Panggilan Medan 24 Jam Murah

Posted on

Go Massage Medan – Menggunakan layanan dari jasa pijat panggilan Medan kini tengah menjadi tren. Hal ini banyak dipilih masyarakat karena keterbatasan waktu yang dimiliki oleh orang-orang untuk melakukan terapi massage di tengah padatnya aktivitas sehari-hari.

Kriteria Terapis Jasa Pijat Panggilan Medan

Demi memberikan pelayanan terbaik bagi customer, pihak vendor penyedia jasa pijat panggilan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu memberikan pelatihan dan membekali para terapis dengan ilmu pengetahuan, sehingga memiliki kriteria-kriteria seperti berikut ini:

1. Berpengalaman

Masih ragu mau terapi pakai layanan jasa pijat panggilan?. Kini Anda tidak perlu merasa khawatir, karena bisa dipastikan kalau tukang pijat atau terapis di vendor ini semua telah berpengalaman di bidang massage.

Semua tukang pijat yang bergabung di penyedia jasa pijat panggilan bisa dipastikan telah memiliki pengalaman minimal 2 tahun. Berbekal itu semua, membuat para terapis memiliki pengetahuan luas dan keterampilan lebih expert di bidang terapi massage.

Berbekal pengalaman tersebut, terapis akan lebih handal dalam melakukan terapi kepada customer. Selain itu, bisa dipastikan juga semua tindakan selama proses massage dilakukan secara maksimal, penuh kehati-hatian serta disesuaikan dengan kondisi pasien.

2. Profesional

Tidak hanya memiliki pengalaman luas, semua terapis yang bergabung di jasa pijat panggilan juga memiliki sikap profesional dalam menjalankan tugas, tanggung jawab serta perannya sebagai tukang massage selama melakukan terapi.

Jadi bisa dipastikan bahwa terapis akan melakukan tindakan terapi berupa pemberian pijatan kepada customer berdasarkan dasar pengetahuan dan keahlian yang dimiliki, sehingga bisa dipastikan pelayanan tersebut dilakukan berdasarkan obyektifitas.

Pada intinya semua tindakan yang dilakukan oleh seorang terapi tidak dilakukan secara asal-asalan, melainkan berlandaskan pengetahuan, kemampuan, tanggung jawab serta kode etik. Sehingga, bisa dipastikan keamanan serta kepuasan customer pasti terjaga dan menjadi prioritas utama.

3. Terampil

Selain berpengalaman semua terapis yang bergabung di jasa pijat panggilan juga memiliki keterampilan dalam melakukan terapi massage, baik dengan tangan kosong maupun menggunakan bantuan alat lainnya.

Kriteria ini penting dimiliki oleh seorang terapis, pasalnya ketika proses pelaksanaan terapi seorang tukang pijat tidak cukup hanya mempunyai pengetahuan saja. Namun harus mampu mempraktekan ilmu tersebut dengan benar, termasuk soal mengoperasikan alat bantu.

Karena seperti diketahui semua pekerjaan pasti didukung dengan penggunaan alat bantu, termasuk juga di bidang terapi pijat. Maka dari itu, seorang terapis massage harus memahami tools yang harus digunakan. Pasalnya, hal ini menandakan bahwa tenaga kerja tersebut profesional.

4. Mengantongi Sertifikat dan Lisensi

Semua terapis yang bergabung sebagai tenaga kerja di jasa pijat panggilan Medan dipastikan sudah memiliki keterampilan dan pengetahuan khusus di bidang terapi massage. Hal ini dibuktikan dengan sertifikat serta lisensi.

Seperti diketahui untuk bisa memperoleh sertifikat dan lisensi, para terapis tersebut harus melalui pendidikan khusus serta menempuh beberapa ujian. Jika berhasil lulus tes, baru diberikan izin melakukan praktek.

Sertifikat dan lisensi yang diterbitkan oleh Badan Sertifikasi Nasional menjadi bukti legalitas. Dimana dokumen tersebut menjelaskan bahwa terapis telah memiliki kompetensi, keterampilan dan pengetahuan di bidang terapi pijat sehingga bisa melakukannya terhadap orang lain.

5. Berusia Antara 20 Hingga 35 Tahun

Hampir seluruh tukang massage yang bergabung di jasa pijat panggilan rata-rata usianya masih cukup muda yakni antara 20 hingga 35 tahun. Para terapis tersebut dipilih dengan pertimbangan masih memiliki tenaga cukup kuat untuk melakukan terapi.

Bukan hanya itu saja, para terapis berusia muda juga memiliki antusiasme terhadap pekerjaan lebih tinggi. Karena menurut beberapa penelitian, pekerja berusia diatas 35 tahun ketertarikannya pada bidang yang sudah lama digelutinya mulai berkurang.

Demi memberikan pelayanan yang maksimal, maka dari itu pihak vendor jasa pijat panggilan memilih terapis-terapis handal berusia muda. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan, di usia tersebut merupakan masa paling produktif sehingga akan lebih cekatan dalam melakukan pekerjaan.

6. Memiliki Pengetahuan Tentang Sistem Saraf Manusia

Seperti diketahui terapi pijat mempunyai segudang manfaat yang bagus bagi kesehatan. Namun, perlu digaris bawahi bahwa massage tersebut harus dilakukan dengan tepat dan benar. Karena jika sembarangan, justru bisa berakibat fatal.

Mengingat hal itu, maka vendor penyedia jasa pijat panggilan selalu memberikan pelatihan. Semua ini dilakukan dengan tujuan supaya terapis memiliki pengetahuan lebih mendalam tentang titik-titik saraf manusia.

Berbekal pengetahuan tersebut, maka dapat meningkatkan kompetensi terapis, sehingga bisa memberikan pijatan di titik-titik saraf secara tepat untuk mengatasi dan mengurangi keluhan yang dialami oleh customer.

7. Berpenampilan Menarik

Jika selama ini Anda sering melihat penampilan tukang massage tampak kucel, hal ini berbanding terbalik dengan tenaga kerja di jasa pijat panggilan Medan yang selalu terlihat good looking sehingga sedap dipandang mata.

Semua vendor penyedia jasa pijat panggilan menuntut semua tenaga kerjanya termasuk terapis untuk selalu menjaga penampilan prima. Mulai dari menjaga kebersihan pakaian hingga kerapiannya. Hal ini dilakukan supaya customer menjadi lebih nyaman ketika berinteraksi dengan tukang pijat.

Meskipun disini peran terapis menjaga tukang pijat, namun penampilan tetapi menjadi prioritas. Karena seseorang yang memiliki penampilan rapi dan
bersih akan lebih mudah diterima banyak orang. Pasalnya, tampilan tersebut secara menggambarkan karakter serta sikap profesional.

8. Memiliki Pembawaan Easy Going

Selain selalu menjaga penampilan rapi dan bersih, semua terapis yang bergabung di jasa pijat panggilan juga memiliki karakter serta pembawaan yang easy going dan supel, meskipun begitu bukan berarti tidak profesional.

Kriteria pembawaan easy going dan supel ini menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki oleh tenaga kerja jasa pijat panggilan. Hal tersebut mengingat pekerjaan terapis mengharuskannya berinteraksi dan bertemu banyak orang setiap hari.

Untuk mempermudah menjalin relasi dan mendapatkan penerimaan dari customer, maka penting bagi terapis agar selalu tampak memukau. Salah satunya cara yang dapat dilakukan yakni dengan memperlihatkan pembawaan menarik.

9. Good Attitude

Selain memiliki keterampilan dan pengetahuan, semua terapis yang menjadi tenaga kerja di jasa pijat panggilan selalu mengedepankan sikap baik, sopan, ramah dan loyal. Terutama saat memberikan pelayanan terapi massage kepada para customer.

Dengan selalu menjaga sikap baik, diharapkan bisa membuat customer merasa lebih nyaman dan puas pada pelayanan yang diberikan, sehingga kerjasama tersebut bisa terus terjaga, berjalan dalam kurun waktu lama serta pelanggan menjadi lebih loyal.

Sebagai vendor penyedia jasa, sudah selayaknya selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan. Untuk mendapatkan hal tersebut, menjaga sikap yang baik karena itu semua menjadi tolak ukur serta salah satu penilain penting customer.

Nah, itulah beberapa kriteria terapis dari jasa pijat panggilan Medan. Semoga dengan ulasan singkat ini dapat menjadi bahan pertimbangan, sehingga bisa menghilangkan keraguan bagi Anda yang berminat menggunakan layanan terapi massage.

Leave a Reply

Your email address will not be published.