Jasa Pijat Panggilan Kuta Bali 24 Jam Murah
Pretty brunette enjoying a massage with flower at health spa

Jasa Pijat Panggilan Kuta Bali 24 Jam Murah

Posted on

Go Massage Kuta Bali – Pandemi Covid-19 seperti sekarang ternyata tidak menyurutkan minat masyarakat untuk berlibur di pulau Dewata. Destinasi wisata satu ini memang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Disini selain bisa menikmati keindahan alam, para traveler juga dapat merasakan sensasi terapi dari jasa pijat panggilan Kuta Bali.

Pijat Panggilan Kuta Bali

Perbedaan Jasa Pijat Panggilan Kuta Bali dan Massage di Panti

Mengingat kepuasan pelanggan adalah hal paling utama, kini penyedia jasa pijat panggilan menyediakan berbagai fasilitas dan pelayanan terbaik yang menjadi pembeda dengan terapi massage di panti. Perbedaan tersebut diantaranya meliputi:

1. Fleksibilitas

Bicara mengenai perbedaan antara kedua layanan massage tersebut, hal yang paling menonjol adalah soal fleksibilitas. Jika menggunakan jasa pijat panggilan, Anda bisa dengan leluasa melakukan terapi sambil mengontrol pekerjaan lain.

Jasa pijat panggilan memiliki keunggulan dari segi fleksibilitas. Keleluasan ini bisa dilihat dari banyak hal. Dimana customer bisa melakukan terapi dengan menentukan sendiri jadwal dan lokasinya. Selain itu, Anda juga tetap dapat memantau anak di rumah saat proses massage berlangsung.

Sedangkan fleksibilitas menentukan jadwal dan lokasi ini tidak bisa Anda dapatkan jika melakukan terapi di panti. Seperti diketahui kalau salon hanya melayani customer dengan waktu yang telah ditentukan dari pihak manajemen.

2. Lokasi

Seperti telah disinggung sebelumnya, jika salon atau panti hanya melayani customer terapi hanya di tempat yang telah disediakan dan tidak menerima permintaan pelayanan di luar. Baik di dalam maupun diluar jam operasional.

Berbeda halnya dengan jasa pijat panggilan yang selalu siap siaga melayani customer di mana saja tempatnya. Baik di rumah, kos, hotel, apartemen maupun kantor. Karena pihak vendor memang menyediakan layanan terapis mendatangi customer.

Dari poin ini memang jasa pijat panggilan dinilai lebih unggul. Karena alasan itulah, banyak orang terutama yang memiliki aktivitas padat dan keterbatasan waktu memutuskan untuk menggunakan layanan “on call” sebab praktis serta memudahkan customer.

3. Tarif

Perbedaan antara kedua layanan massage ini juga bisa dilihat dari segi harga. Jika ditinjau berdasarkan tarif, biaya yang harus customer keluarkan jauh lebih murah dibandingkan dengan melakukan terapi pijat di panti.

Selain dilihat berdasarkan tarif dari setiap menu yang relatif cukup murah, customer juga tidak perlu mengeluarkan uang lebih banyak untuk membayar jasa transportasi supaya dapat menikmati layanan massage di panti, jika menggunakan jasa pijat panggilan Kuta Bali.

Melihat perbandingan antara kedua jenis layanan tersebut dari segi harga, maka tidak heran jika sekarang ini masyarakat lebih banyak memilih untuk menggunakan jasa pijat panggilan. Pasalnya, tarifnya relatif murah.

4. Waktu

Perbedaan selanjutnya antara kedua jenis layanan massage tersebut juga bisa ditinjau dari segi waktu. Apabila dilihat berdasarkan sisi ini, jasa pijat panggilan jauh lebih unggul dibandingkan terapi di panti.

Itu semua karena jasa pijat panggilan menawarkan pelayanan full 24 jam selama 7 hari penuh. Berbeda halnya dengan panti yang hanya melayani customer pada jam kerja saja yakni antara pukul 9 pagi hingga 8 malam.

Sama seperti point sebelumnya, jika ditinjau dari sudut pandang waktu jasa pijat panggilan memang jauh lebih unggul karena menawarkan pelayanan prima jika dibandingkan dengan massage di panti yang hanya melayani customer di jam-jam tertentu saja.

5. Cara Booking

Berkat kecanggihan teknologi kini hampir semua aktivitas manusia menjadi lebih mudah. Termasuk dalam hal memesan layanan terapi massage. Kini hanya berbekal smartphone saja, Anda sudah dapat booking dan reservasi untuk menggunakan jasa pijat panggilan secara mudah.

Pasalnya, kini sudah banyak terdapat aplikasi Go-Life yang memudahkan Anda untuk mencari dan memesan jasa pijat panggilan terpercaya. Bukan hanya itu saja, melalui software tersebut customer juga bisa melihat penilaian pelanggan lain yang pernah menggunakan layanan dari tempat tersebut.

Berbeda halnya jika Anda ingin melakukan terapi di panti, maka cara booking yang bisa dilakukan hanya melalui SMS atau telepon. Teknik pemesanan ini memang mudah, namun sayangnya responnya terkadang cukup lama, terlebih apabila pelayanan cukup antri.

6. Model Pembayaran

Selain dari segi cara pemesanan, perbedaan antara kedua jenis layanan terapi massage tersebut juga bisa dilihat dari model pembayaran. Sebenarnya antara jasa pijat panggilan dan panti sama-sama menawarkan metode tunai dan cashless.

Kini jasa pijat panggilan melakukan inovasi baru yakni menawarkan cara pembayaran model cashless melalui saldo Go-Pay maupun voucher, namun layanan ini hanya bisa dinikmati jika customer melakukan pemesanan melalui aplikasi Go-Life.

Namun sayangnya, cara pembayaran model cashless melalui saldo Go-Pay atau voucher belum bisa dilakukan jika melakukan terapi massage di panti. Karena tempat ini hanya melayani transaksi via kartu kredit, debit dan cash saja.

7. Layanan Bebas Pilih Terapis

Jasa pijat panggilan juga dinilai lebih unggul karena memberikan fasilitas bebas pilih terapis. Sedangkan, layanan seperti ini tidak bisa Anda nikmati atau dapatkan jika melakukan terapi massage di panti.

Bagi customer yang memesan layanan terapi massage melalui jasa pijat panggilan, maka diberikan akses untuk bebas memilih terapis dengan cara melihat foto serta data detail mengenai keahlian dan keterampilan yang dimilikinya.

Sedangkan jika Anda melakukan terapi massage di panti, maka terapis yang akan memberikan pelayanan ke customer sifatnya random tergantung ketersediaan tenaga kerja. Karena perbedaan fasilitas inilah, maka banyak orang lebih tertarik menggunakan jasa pijat panggilan.

8. Jumlah Menu Pijat

Jika di poin-poin sebelumnya, jasa pijat panggilan jauh lebih unggul berbeda halnya dengan perbedaan kedua layanan yang satu ini. Karena dalam hal jumlah menu, terapi massage di panti memiliki nilai plus.

Apabila ditinjau dari segi jumlah menu, panti pijat menawarkan jenis massage lebih banyak dengan peralatan lengkap. Jadi customer bisa leluasa memilih terapi yang diinginkan atau dibutuhkan untuk mengatasi berbagai masalah.

Kalau dari segi jumlah menu memang jasa pijat panggilan kalah. Pasalnya, tidak semua peralatan untuk terapi memiliki sifat portabel yang bisa dibawa secara mudah kemana saja. Selain itu, terdapat beberapa jenis terapi hanya dapat dilakukan di beberapa tempat khusus.

9. Kenyamanan dan Keamanan

Perbedaan terakhir antara kedua layanan terapi massage tersebut bisa dinilai dari segi kenyaman dan keamanan. Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang, dengan mempertimbangkan soal safety banyak orang lebih memilih jasa pijat panggilan.

Ini semua karena, customer bisa melakukan terapi massage di rumah tanpa perlu pergi jauh-jauh, menempuh kemacetan untuk mengunjungi panti dan bertemu banyak orang, dimana hal ini memiliki resiko tertular virus corona dari pelanggan lain.

Dengan mempertimbangkan kondisi pandemi seperti saat ini, menggunakan jasa pijat panggilan menjadi salah satu rekomendasi paling aman. Selain itu, massage di rumah juga dirasa akan lebih nyaman dibanding terapi satu ruangan bersama customer lain.

Itulah beberapa poin yang membedakan antara kedua layanan massage di panti dan jasa pijat panggilan Kuta Bali. Semoga dengan ulasan singkat ini bisa menjadi bahan pertimbangan dan memudahkan Anda untuk menentukan pilihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.