spa panggilan jogja
spa panggilan jogja

Jasa Pijat Panggilan Jogja 24 Jam Murah

Posted on

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu kawasan destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Tidak hanya kental dengan budaya Jawa, disini para traveler juga disuguhkan berbagai fasilitas seperti jasa pijat panggilan Jogja untuk menghilangkan rasa lelah saat berlibur.

Jangkauan Area Jasa Pijat Panggilan di Jogja

Seperti telah dipaparkan sebelumnya, bahwa Jogja merupakan salah satu pusat destinasi wisata bersejarah di Indonesia. Mengingat daerah ini cukup luas, maka untuk mempermudah dalam memberikan pelayanan jasa pijat panggilan membaginya ke dalam beberapa area, yakni meliputi:

1. Area Kotagede

Area satu yakni meliputi dengan jangkauan seluruh kawasan di bawah naungan kecamatan Kotagede yang letaknya berbatasan langsung dengan kabupaten Bantul. Wilayah ini menjadi salah satu prioritas, karena jumlah pelanggan jasa pijat panggilan cukup tinggi.

Pasalnya, di kawasan Kotagede yang dahulunya merupakan kota tua bekas ibukota kerajaan menyimpan sejuta warisan budaya, sehingga banyak dikunjungi para wisatawan. Secara spesifik di daerah ini mencakup 3 kelurahan yakni Rejowinangun, Prenggan dan Purbayan.

2. Area Mergangsan

Daerah yang dijangkau oleh jasa pijat panggilan berikutnya yaitu kecamatan Mergangsan. Secara spesifik area ini mencakup 3 kelurahan yakni meliputi Keparakan, Wirogunan serta Brontokusuman. Kawasan ini terkenal sebagai salah satu pusatnya kerajinan dan UMKM.

Tidak jauh berbeda dengan area pertama, daerah ini juga menjadi salah satu prioritas. Karena letaknya di perkotaan sehingga mudah dijangkau, selain itu disini juga banyak wisatawan yang menggunakan jasa pijat panggilan Jogja.

3. Area Umbulharjo

Area tiga merupakan salah satu kecamatan terbesar di Jogja yang letaknya di pusat Kota yaitu Umbulharjo. Secara spesifik daerah ini mencakup 7 kelurahan yakni meliputi Giwangan, Pandeyan, Sorosutan, Warungboto, Semaki, Muja-Muju da Tahunan.

Bicara mengenai ukuran, luas kecamatan Umbulharjo hampir mencapai sepertiga dari kota Jogja. Daerah ini juga menyimpan banyak potensi alam dan terdapat destinasi wisata yang Indah. Maka tidak heran jika tidak sedikit wisatawan tertarik datang dan menginap disini.

4. Area Pakualam

Jangkauan area jasa pijat panggilan berikutnya yaitu Pakualam. Daerah ini merupakan salah satu kecamatan khusus yang ada di Kota Jogja. Secara spesifik kawasan tersebut mencakup 2 kelurahan yakni meliputi Purwokinanti serta Gunungketur.

Sama seperti daerah Jogja lainnya, di area Pakualam terdapat banyak penginapan dan objek wisata terkenal serta kental dengan unsur-unsur sejarah seperti Keraton Kadipaten dan Museum TNI Jendral Sudirman. Karena itulah tempat ini selalu ramai wisatawan.

Pijat Panggilan Jogja

5. Area Gondomanan

Area jangkauan jasa pijat panggilan berikutnya adalah Gondomanan. Kawasan ini merupakan salah satu prioritas, karena letaknya yang strategis di pusat Kota Jogja tepatnya di titik nol. Bukan hanya itu, disini juga banyak tempat-tempat wisata.

Jika dilihat dari ukuran luas, area kelima memang tidak begitu besar. Secara spesifik daerah ini mencakup 2 kelurahan yakni meliputi Ngupasan dan Prawirodirjan. Namun disini banyak terdapat spot-spot yang ramai dikunjungi wisatawan dan banyak berdiri hotel serta penginapan.

6. Area Kraton

Pusat kota Jogja lainnya yang merupakan area jangkauan jasa pijat panggilan yaitu kecamatan Kraton. Kawasan satu ini merupakan daerah utama dan menjadi prioritas. Sama halnya dengan Gondangan, disini adalah pusatnya tempat wisata.

Dari segi ukuran, luas area keempat jangkauan jasa pijat panggilan memang tidak begitu besar. Namun menjadi pusatnya wisatawan berkunjung dan menginap. Secara spesifik, kawasan ini mencakup tiga kelurahan saja yakni meliputi Patehan,Kadipaten serta Panembahan.

7. Area Mantrijeron

Area ketujuh yang masuk dalam daftar wilayah jangkauan jasa pijat panggilan yakni kecamatan Mantrijeron. Secara spesifik daerah ini mencakup 3 kelurahan besar yaitu meliputi Mantrijeron, Gedongkiwo dan Suryodiningratan.

Area ketujuh ini merupakan kawasan elit yang menjadi wilayah “khusus” dan diprioritaskan. Bukan karena disini banyak terdapat wisatawan menginap, namun karena daerah tersebut merupakan tempat tinggal para pejabat atau kepala Kemantren.

8. Area Jetis

Wilayah yang masuk dalam daftar jangkauan area jasa pijat panggilan daerah Jogja berikutnya adalah kecamatan Jetis. Kawasan ini merupakan jantungnya kota karena letaknya memang di pusat. Secara spesifik daerah ini mencakup tiga kelurahan yakni Gowongan, Bumijo dan Cokrodiningrat.

Kawasan ini merupakan daerah prioritas, pasalnya banyak wisatawan yang ramai mengunjuni berbagai destinasi di kecamatan Jetis dan menginap beberapa hari disana. Lokasinya pun cukup strategis dan tidak juah dari pusat kota

9. Area Tegalrejo

Area kedelapan dari daftar jangkauan jasa pijat panggilan Jogja berikutnya adalah kecamatan Tegalrejo. Jika dilihat berdasarkan posisinya, daerah ini terletak di wilayah barat laut dari pusat Kota Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Secara spesifik, kecamatan Tegalrejo ini mencakup empat kelurahan yakni meliputi Bener, Karangwaru, Tegalrejo serta Kricak. Meskipun lokasinya sedikit jauh dari pusat kota, namun disini banyak berdiri hotel serta penginapan yang ramai dikunjungi wisatawan.

10. Area Gondokusuman

Berlawanan dengan Tegalrejo, jasa pijat panggilan daerah Jogja juga menjangkau area yang terletak di arah timur laut dari pusat Kota yaitu kecamatan Gondokusuman. Secara spesifik kawasan ini mencakup lima kelurahan yakni meliputi Baciro, Terban, Demangan, Klitren dan Kotabaru.

Meskipun lokasinya tidak berada di pusat kota, namun area Gondokusuman ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pasalnya kawasan tersebut menyimpan beragam potensi wisata seperti cagar budaya Kotabaru.

11. Area Danurejan

Daerah sekitar pusat kota yang masuk dalam daftar jangkauan jasa pijat panggilan di Jogja adalah kecamatan Danurejan. Nama wilayah ini diambil dari seorang Pepatih Dalem dari Kasultanan Ngayogyakarta Hadiningrat.

Secara spesifik kawasan Danurejan meliputi 3 kelurahan yakni Suryatmajan, Bausasran dan Tegalpanggung. Wilayah ini menjadi salah satu prioritas karena banyak wisatawan yang berlibur serta menginap disini.

12. Area Gedongtengen

Daerah yang masuk dalam daftar jangkauan jasa pijat panggilan yakni kecamatan Gedongtengen. Kawasan ini menjadi salah satu area prioritas karena disini menjadi pusatnya para wisatawan. Pasalnya, disitu terdapat jalan cukup terkenal dan pusatnya destinasi yaitu Malioboro.

Area Gedongtengen juga terkenal sebagai daerah pusat dari kegiatan bisnis paling besar di kota Jogja. Secara spesifik kawasan ini mencakup dua kelurahan saja yakni meliputi Sosromenduran dan Pringgokusuman. Meskipun tidak luas, namun disini banyak tempat penginapan bagi wisatawan.

13. Area Ngampilan

Area berikutnya yang masuk dalam daftar daerah jangkauan jasa pijat panggilan adalah kecamatan Ngampilan. Dalunya wilayah ini menjadi salah satu prioritas, namun sejak stasiun kereta api Ngabean dinonaktifkan kawasan itu tidak terlalu ramai, meskipun lokasinya berada di sekitar kota.

Secara spesifik ukuran daerah ini tidak begitu luas, karena hanya mencakup 2 kelurahan saja yakni meliputi Ngampilan dan Notoprajan. Meskipun begitu kawasan tersebut mempunyai daya tarik tersendiri yang membuat para wisatawan tertarik untuk berkunjung bahkan menginap.

Baca juga: Jasa Pijat Panggilan Malang 24 Jam Murah

Itulah informasi singkat seputar area yang masuk dalam daftar jangkauan jasa pijat panggilan Jogja. Semoga dengan ulasan singkat di atas dapat menjadi referensi bagi Anda ketika berkunjung ke daerah-daerah tersebut dan ingin melakukan perawatan body massage untuk melepas rasa lelah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.