Jasa Pijat Panggilan Denpasar 24 Jam Murah
Spa and massage. Beautiful woman get face and back massage on sunny beach. High quality.

Jasa Pijat Panggilan Denpasar 24 Jam Murah

Posted on

Di zaman modern seperti sekarang ini secara tidak langsung merubah pola kehidupan. Dimana masyarakat lebih menyukai hal-hal praktis dan instan. Termasuk soal melakukan terapi massage dengan menggunakan jasa pijat panggilan Denpasar karena berbagai pertimbangan dan alasan.

Jasa Pijat Panggilan Denpasar 24 Jam Murah

Waktu yang Tepat Memanggil Jasa Pijat Panggilan

Jasa pijat panggilan kini tengah menjadi primadona yang selalu dinanti kehadirannya. Namun, padatnya aktivitas di perkotaan seringkali membuat banyak orang merasa bingung saat tepat untuk melakukan terapi. Menjawab hal itu, beberapa terapis merekomendasikan beberapa waktu, diantaranya seperti:

1. Malam Hari

Salah satu waktu yang paling tepat untuk memanggil jasa pijat panggilan adalah malam hari. Hal tersebut mempertimbangkan di saat ini kondisi tubuh sedang berada di titik lelah setelah seharian melakukan banyak aktivitas.

Di tengah rasa lelah menghampiri bisa melakukan terapi massage memang sesuatu hal yang sangat menyenangkan. Pasalnya, sentuhan pijatan terapis tidak hanya bisa membuat otot menjadi rileks saja, namun tubuh dan pikiran pun akan terasa lebih nyaman.

Menurut terapis jasa pijat panggilan, melakukan massage dengan tujuan relaksasi malam hari menjadi waktu paling tepat. Karena setelah proses terapi selesai customer dapat menyambungnya dengan istirahat. Kualitas tidur pun juga semakin bagus sehingga bisa bangun dalam kondisi lebih fresh.

2. Pagi Hari

Mungkin sampai sejauh ini masih banyak orang yang bertanya-tanya, kapan sebenarnya waktu tepat untuk melakukan terapi massage. Menjawab pertanyaan tersebut, menurut beberapa terapis pagi hari menjadi saat paling bagus

Kenapa harus pagi?. Hal ini karena kondisi tubuh masih dalam kondisi fresh. Dengan melakukan terapi pijat sebelum beraktivitas yang diawali dengan gerakan peregangan dan pemanasan akan membuat otot menjadi fleksibel sehingga customer merasa lebih nyaman ketika dituntut untuk mengerjakan banyak hal.

Bukan hanya itu saja, menurut studi terapi pijat yang dilakukan pada waktu hari juga memiliki dampak positif secara psikologis. Hal itu karena, massage bisa mengurangi stres, kecemasan serta rasa tegang sehingga customer bisa lebih santai dan fokus ketika mengerjakan aktivitas.

3. Sore Hari

Selain pagi dan malam waktu yang tepat untuk melakukan terapi massage berikutnya adalah sore hari. Tepatnya selepas mengerjakan berbagai aktivitas sehari-hari. Ketika pikiran jenuh, badan terasa capek, disaat seperti inilah saatnya Anda membutuhkan pijatan.

Dengan melakukan terapi massage, maka kejenuhan dan rasa stres akibat beban pekerjaan menjadi berkurang. Gerakan pijatan yang dilakukan pada titik-titik saraf juga akan membuat otot tegang terasa lebih rileks.

Apabila Anda ingin melakukan terapi massage dengan menggunakan jasa pijat panggilan, ada baiknya jika itu semua dikerjakan sebelum mandi. Karena proses tersebut akan membuat tubuh berkeringat dan lengket sebab penggunaan minyak oles.

4. Akhir Pekan atau Weekend

Bagi pekerja kantoran yang memiliki rutinitas padat sehingga waktu untuk melakukan terapi massage sangat terbatas, bisa memilih waktu di akhir pekan. Weekend merupakan saat paling ditunggu-tunggu banyak orang dapat beristirahat.

Sejauh ini waktu yang padat dan banyak orang-orang memesan jasa pijat panggilan adalah di akhir pekan. Weekend menjadi momen paling pas untuk melakukan terapi massage setelah banyaknya kesibukan yang telah dilakukan seminggu belakangan sehingga tubuh memerlukan relaksasi.

Alasan lainnya weekend banyak orang memilih melakukan terapi massage karena biasanya di akhir pekan banyak vendor penyedia layanan jasa pijat panggilan yang memberikan promo menarik. Tentunya momen seperti ini tidak boleh terlewatkan.

5. Setelah Melakukan Olahraga Berat

Jika Anda termasuk pecinta olahraga berat, maka waktu terbaik yang direkomendasikan oleh jasa pijat panggilan Denpasar untuk melakukan terapi massage adalah setelah latihan jasmani. Alasannya, aktivitas seperti angkat beban bisa membuat otot menjadi tegang dan membutuhkan relaksasi.

Oleh sebab itu, massage setelah melakukan olahraga berat merupakan waktu yang sangat tepat. Karena pijatan dari terapis pada titik-titik tertentu di beberapa bagian tubuh memiliki sistem kerja seperti obat pereda rasa sakit sehingga bisa mengurangi dan mencegah terjadinya peradangan otot.

Selain itu, menurut sebuah penelitian dijelaskan bahwa pijat yang dilakukan sesaat setelah melakukan olahraga berat dapat menjadi stimulus agar tubuh memproduksi mitokondria. Gen ini memiliki peranan penting sebagai sumber tenaga sel agar bisa beregenerasi.

6. Di Sela-sela Jam Istirahat Kantor

Padatnya aktivitas dan beban kerja membuat pikiran serta kondisi tubuh terasa lemas karena terlalu lelah. Maka di saat seperti inilah Anda bisa memanfaatkan waktu istirahat makan siang di sela-sela jam kantor untuk memesan jasa pijat panggilan untuk melakukan terapi massage.

Meskipun waktu istirahat di kantor tidak cukup lama bukan jadi penghalang bagi Anda untuk melakukan terapi massage. Karena layanan ini memberikan fasilitas customer menentukan durasi pelayanan sesuai kebutuhan dan keinginan.

Lebih menariknya lagi, Anda juga tidak perlu mempersiapkan apapun tinggal tunggu saja di tempat. Karena terapis akan datang sesuai jadwal yang telah ditentukan serta membawa berbagai kebutuhan peralatan untuk terapi. Jadi customer bisa melakukan massage dimanapun dan kapan saja.

7. Ketika Menderita Migrain yang Tidak Kunjung Sembuh

Apabila Anda seringkali menderita sakit kepala sebelah, maka solusi yang paling tepat untuk meredakan gangguan tersebut selain mengkonsumsi obat adalah melakukan terapi massage. Baik dikala pagi, siang atau malam, karena jasa pijat panggilan selalu stand by 24 jam penuh.

Menurut beberapa studi, sakit kepala sebelah dipicu karena banyak faktor. Salah satunya, otot kaku sehingga terjadi penyumbatan. Dengan dilakukan pijatan maka sirkulasi darah kembali lancar dan asupan nutrisi yang dibutuhkan sistem saraf pusat bisa tersalurkan sehingga gejala migrain berkurang.

Maka disaat merasakan gejala sakit kepala sebelah maka segeralah memesan jasa pijat panggilan. Karena dengan gerakan pijatan yang dilakukan oleh terapis terutama di beberapa titik seperti bahu, punggung dan wajah akan membuat sistem saraf pusat menjadi membaik.

8. Sebelum Makan

Selain beberapa waktu diatas, saat yang paling tepat berikutnya untuk melakukan terapi massage yaitu sebelum makan. Tentunya hal ini bukan tanpa alasan, jika Anda melaksanakan kegiatan pijat setelah mengkonsumsi makanan bisa menimbulkan rasa mual.

Hal itu karena tubuh tidak dapat mencerna makanan yang baru saja dikonsumsi secara maksimal. Padahal saat ini sistem metabolisme sedang sangat aktif, akibatnya memicu timbulnya rasa mual. Meskipun begitu usahakan agar jangan pijat dalam kondisi perut lapar.

Jadi akan lebih baik jika Anda memberikan jarak antara makan dan pijat kurang lebih sekitar satu jam. Dengan jeda tersebut, sistem metabolisme tubuh dapat optimal mencerna serta menyerap nutrisi dari makanan tersebut, sehingga proses terapi bisa terasa lebih nyaman.

Nah, itulah beberapa waktu yang direkomendasikan untuk memanggil jasa pijat panggilan Denpasar. Semoga dengan ulasan singkat di atas dapat menjawab rasa penasaran atau kebingungan Anda ketika hendak melakukan terapi massage supaya mendapatkan hasil lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.